Terpopuler:

Apa itu Blangko Undangan ?

05 November 2018 - Kategori Blog

Blangko Undangan, mungkin masih banyak dari anda yang bingung apa itu blangko undangan dan non-blangko undangan, anekablangko.com akan memberikan penjelasan singkat dan padat, berikut penjelasannya :

Blangko Undangan itu adalah bentuk undangan yang masih kosong, tapi bukan kertas putih yang kosong melainkan sudah berbentuk design undangan dan sudah ada desain yang di print sehingga anda tinggal menuliskan kata-kata apa yang akan di cetak pada blangko undangan tersebut. Ketika anda sudah mencetak kata-kata di kertas blangko undangan maka jadilah kertas tersebut menjadi undangan.

Manfaat dari blangko undangan ?

Mempermudah anda para pelaku bisnis percetakan undangan, sehingga anda tidak perlu repot untuk membuat desain dan bentuk dari blangko undangan karena blangko undangan sudah kami siapkan untuk anda.

Harga blangko undangan yang kami sediakan sangat bervariatif, dengan banyak jenis dan banyak merek blangko undangan, begitu juga untuk harga sudah kami siapkan dengan harga grosir sehingga harga sangat terjangkau untuk para pebisnis percetakan undangan.

Untuk variasi blangko undangan silakan cek katalog blangko disini


Comments are closed.

 
Chat via Whatsapp